Rabu, 20 September 2017

Pengusaha Sukses di Blitar Telanjang Bugil Sambil Kebut-Kebutan

Pengusaha Sukses di Blitar Telanjang Bugil Sambil Kebut-Kebutan


Jelas Viral - Seorang pengusaha ternak sukses di blitar menjadi Viral, setelah telanjang bugil sambil kebut-kebutan di jalan dengan menggunakan sepeda motor.


Jelas Viral
Pengusaha Sukses di Blitar Telanjang Bugil Sambil Kebut-Kebutan

Berita Viral - Tak ada yang menyangka, jika Sumarwan (40), yang mengendarai motor sambil bugil itu seorang pengusaha sukses. Tak tanggung-tanggung, Sumarwan mempunyai 8.000 ekor ayam.

Informasi pihak kepolisian yang didapat dari keluarga, saat kondisi psikisnya normal, pria yang punya dua anak ini sering mobile Blitar, Kediri, Tulungagung dan Malang dengan mengendarai mobil Panther miliknya.

"Hari Jumat (15/9) dia bersama istrinya naik mobil, nagih utang ke temannya di sekitar Jalan Bali. Kalau kondisinya pas normal, kata keluarganya ya gak ada masalah. Tapi kalau pas kumat, ya sering tiba-tiba lepas baju seperti kemarin ," jelas Kasatreskrim Polresta Blitar, AKP Heri Sugiono di Mapolresta Blitar, Selasa (20/9/2017).

Saat dia bugil lalu naik sepeda motornya di Jalan Veteran, Sumarwan ternyata menuju ke Jalan TGP. Lalu meninggalkan sepeda motornya di Apotik Lovi, Simpang Empat Jl Merdeka.

"Dari situ dia jalan kaki menuju Mapolres Blitar di Jalan Panglima Sudirman. Sekitar 1 km ke arah Utara. Pas di tengah jalan ada warga memberi dia celana, lalu dipakainya," tambah Heri.

Namun, ketiba tiba di depan mapolres, Sumarwan kembali beraksi dengan menurunkan celananya sampai selutut.

"Kami amankan lalu dibawa ke Puskesmas. Keluarganya kami panggil ke mapolres supaya membawanya pulang," tambah Heri.

Hari ini, polisi mengambil sepeda motor milik Sumarwan yang ditinggalkannya di Apotik Lovi untuk diamankan di Mapolresta Blitar.

Jelas Viral
Pengusaha Sukses di Blitar Telanjang Bugil Sambil Kebut-Kebutan

Sumarwan (40) viral karena bugil sambil ngebut di Jl Veteran Kota Blitar. Sumarwan ternyata pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang yang kabur.

Infomasi itu didapat anggota Satreskrim Polresta Blitar yang mendatangi rumah Sumarwan untuk mencari keterangan dari keluarganya.

"Informasi dari keluarganya, Marwan kabur dari RSJ Lawang sejak Maret 2017 lalu. Dia menjadi pasien penderita gangguan jiwa sejak 2006," kata Kasatreskrim Polresta Blitar, AKP Heri Sugiono di Mapolresta Blitar, Selasa (20/9/2017).

Marwan, lanjut Heri, pernah dirawat di sebuah klinik khusus penderita gangguan jiwa di Lawang Kabupaten Malang sebanyak tiga kali. Selanjutnya, dia menjalani rawat jalan sampai akhirnya harus dirawat intensif di RSJ Lawang sejak tahun 2010 lalu

"Sampai sekarang Marwan ini masih sering mengkonsumsi obat penenang. Sehingga kami sarankan kepada kades setempat dan keluarganya untuk segera mengembalikan ke RSJ Lawang, agar bisa ditangani dengan benar," lanjut Heri.

Paling tidak, imbuh Heri, keluarga menetralisir ketergantungan Marwan pada obat psikotropika. Dan selalu memantau keberadaannya, sehingga tidak membuat warga sekitar resah dengan perbuatannya.

Selain itu, Polresta Blitar telah berkoordinasi dengan Dinkes Kabupaten Blitar untuk segera menangani kasus ini.

"Jangan sampai terulang, karena selain membahayakan dirinya sendiri, tentu juga berbahaya buat pengendara lain atau warga sekitarnya," pungkas Heri.

Sumarwan menjadi viral setelah videonya yang direkam nitizen menghebohkan media sosial, Minggu (17/9) sore. Dia ngebut di jalan dengan telanjang bulat.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3651031/pria-bugil-ngebut-di-blitar-pasien-rs-jiwa-yang-kabur

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengusaha Sukses di Blitar Telanjang Bugil Sambil Kebut-Kebutan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.